Pembunuh Spam di Pligg

Bookmark and Share
Pligg s Killspam Fitur
Dibangun ke Pligg CMS adalah fitur yang kita sebut "Killspam". Fitur ini digunakan untuk menghapus konten pengguna tertentu dari situs lengkap dan ireversibel. Ini berarti bahwa semua dari komentar pengguna memberikan kontribusi dan cerita akan dipindahkan ke status "Spam", yang tersembunyi dari pandangan dari bagian ujung depan situs web Anda. Selain menghapus konten, pengguna tidak akan lagi bisa login dan posting ke situs web.

http://forums.pligg.com/attachments/...lspam-user.png
Kami sangat menyarankan Anda sering membuat backup database MySQL hanya dalam kasus Anda tidak sengaja killspam pengguna non-spam.

Ada 3 cara untuk killspam pengguna: dari Admin halaman Komentar Kelola, Admin Kelola halaman Berita, dan Admin halaman Kelola Pengguna. Pada halaman manajemen komentar dan cerita fitur killspam dipicu setiap kali Anda menandai cerita sebagai Spam. Pilih tombol radio Spam untuk cerita atau komentar dan kemudian "Apply Changes" tombol. Ini akan memunculkan pesan konfirmasi yang mencantumkan semua pengguna bahwa Anda akan menandai sebagai spammer. Tekan tombol OK untuk melanjutkan, yang akan menghapus konten pengguna dari situs tersebut dan mencegah mereka dari posting lagi.

http://forums.pligg.com/attachments/...killspam-2.png

Metode ketiga untuk killspamming pengguna adalah dari halaman Manajemen Pengguna. Gunakan kotak pilih untuk memilih pengguna yang ingin killspam, kemudian tekan tombol Apply Changes untuk melanjutkan. Serupa dengan langkah sebelumnya, Anda harus mengkonfirmasi bahwa Anda ingin killspam pengguna melalui pesan popup.


Free Anti-Spam Modul

Salah satu bagian terbaik tentang Pligg adalah modul sistem itu, yang memungkinkan pengembang untuk menambahkan fitur-fitur tambahan untuk Pligg. Kami telah datang dengan sejumlah modul besar yang akan membantu pengguna menjauhkan spam dari situs mereka.


Akismet
Awalnya dikembangkan untuk digunakan dengan Wordpress ( http://wordpress.org ), Akismet telah tumbuh menjadi layanan populer untuk memblokir spam. Filter Akismet bekerja dengan menggabungkan informasi tentang spam ditangkap pada semua situs web yang berpartisipasi, dan kemudian menggunakan aturan-aturan spam untuk memblokir spam di masa depan.

http://forums.pligg.com/attachments/...ng-akismet.png
Untuk mulai menggunakan modul Akismet, Anda perlu memasukkan kunci API dari daerah pengaturan modul. Anda dapat mendaftar dan menerima kunci Akismet API untuk penggunaan pribadi gratis melalui situs web mereka . Setelah Anda memiliki satu set kunci up modul akan mulai bekerja dan secara otomatis akan bendera artikel spam potensial untuk review untuk Anda. Anda akan menemukan artikel ditandai di bawah filter "Moderated" dari cerita dan halaman komentar manajemen.


Manusia Cek
Modul Centang Manusia adalah modul khusus dibuat untuk Pligg yang mencoba untuk mendeteksi dan mencegah spammer. Tidak ada konfigurasi untuk modul ini, jadi satu sederhana klik install untuk manfaat darinya.


CAPTCHA
Anda mungkin pernah melihat banyak situs menggunakan CAPTCHA sebagai cara untuk memverifikasi bahwa manusia adalah memasukkan informasi. CAPTCHA khas akan menggunakan teks terdistorsi yang sulit bagi komputer untuk membaca sebagai cara untuk memverifikasi bahwa poster adalah orang yang nyata. Pligg dilengkapi dengan modul CAPTCHA pra-instal dan dikonfigurasi untuk menggunakan Recaptcha layanan. Untuk informasi lebih lanjut tentang modul CAPTCHA Pligg, baca artikel ini .


Spam Pemicu
Modul Pemicu Spam untuk Pligg adalah sebuah kamus berbasis teknologi anti-spam. Muncul dengan kamus dikonfigurasikan kata-kata spam yang umum dipisahkan menjadi 3 daftar yang berbeda: ringan, sedang, dan keras.

Daftar Pemicu Cahaya digunakan untuk menandai cerita sebagai moderator ketika seseorang menggunakan kata atau frase yang muncul dalam kamus ini. Hal ini mencegah spam potensial dan profantiy tampil secara terbuka di situs Anda.

Trigger Menengah akan menimbulkan cerita atau komentar yang cocok dengan daftar ini akan ditandai sebagai dibuang, sehingga pada pencocokan pengiriman dihapus secara otomatis.

Siapapun yang menggunakan kata-kata frase yang muncul di daftar Pemicu Sulit tidak akan hanya memiliki komentar atau cerita dihapus, tapi SEMUA cerita dan komentar akan dihapus. Ini akan menjadi sama dengan menandai pengguna sebagai 'Killspam' dari panel admin. Tidak hanya akan menghapus konten mereka, tetapi secara acak akan mengubah password mereka, email dan segera log mereka. Kami sangat menyarankan Anda hati-hati mempertimbangkan apakah Anda ingin menggunakan metode ini karena sangat kuat dan jika pengguna yang sah sengaja menggunakan frase dari kamus ini akan berakibat pada pengusiran mereka dari situs Anda.

SFS (StopForumSpam.com) Antispam
StopForumSpam.com menawarkan layanan yang memungkinkan Anda memeriksa database alamat email spam yang dilaporkan, alamat IP, dan nama pengguna. Modul SFS antispam untuk Pligg akan memeriksa database selama proses pendaftaran pengguna dan memblokir spammer potensial dari membuat account. Modul ini membutuhkan Kunci API dari situs StopForumSpam.com, yang harus secara manual masuk ke dalam file modul. Periksa file readme yang disertakan dengan modul ini.

Mengganti nama Resgister.php

Komersial Anti-Spam Modul

Modul berikut adalah addons komersial yang dapat dibeli.


Registrasi Email Domain Periksa (REDC)

Modul ini memiliki dua metode yang berbeda: whitelist dan blacklist mode. Modus hitam akan menolak setiap pendaftaran dari alamat email, domain, atau pertandingan kata parsial yang Anda tetapkan. Daftar putih melakukan hal yang sebaliknya dan hanya akan menerima pendaftaran dari daftar frase diperbolehkan. Modul hanya memeriksa bagian akhir dari sebuah alamat email, jadi jika Anda memasukkan kata "test" sebagai kata blacklist itu akan memblokir foo@bar.sample tes, tetapi tidak foo@test.bar .

{ 1 komentar... Views All / Post Comment! }

GUDANG CHEAT mengatakan...

Keren nih infonya.. Izin ninggalin jejak ya...

Posting Komentar